Apa itu DVD Buku BSE?

Buku BSE adalah singkatan dari Buku Sekolah Elektronik yang telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan di sekolah sekolah, baik sekolah negeri maupun sekolah swasta di seluruh Indonesia. Buku BSE ini mencakup kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013 teranyar yang baru saja dirilis pemerintah beberapa tahun terakhir.

Buku BSE ini hak ciptanya telah dibeli secara penuh oleh KEMDIKNAS dari panulisnya agar dapat dimanfaatkan seluas luasnya oleh setiap lapisan masyarakat yang ingin memperbanyak, mengcopy dan menyebarluaskannya secara legal dengan memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan KEMDIKNAS. Sejauh ini, para penerbit lokal telah berlomba menghadirkan jutaan eksemplar edisi cetaknya dalam bentuk buku baik secara sederhana maupun eksklusif untuk kemudian diperjual belikan di toko-toko buku terdekat di sekitar anda.

Apakah Anda tahu bahwa KEMDIKNAS telah mengupload ribuan buku BSE hingga saat ini? Tentu saja buku yang  jumlahnya ribuan ini dapat anda download secara gratis di website resmi KEMDIKNAS atau Anda bisa membelinya lansung di toko-toko  buku terdekat.

Namun tentu saja, untuk mendownload ribuan buku ini, Anda membutuhkan ekstra waktu dan tenaga serta biaya yang tidak sedikit.  Terlebih jika Anda berniat membeli semua buku terbitan KEMDIKNAS dari toko buku untuk edisi cetaknya. Tentu ini akan merogoh jutaan  rupiah dari kocek anda.

Nah, Kami hadir disini untuk memberikan SOLUSI agar Anda dapat memiliki ribuan buku BSE terbitan Kemdiknas dengan MURAH, MUDAH dan PRAKTIS.
Mari kita bahas satu persatu!

Mengapa Dikatakan MURAH?
Ya, karena untuk mendapatkan ribuan buku terbitan Kemdiknas ini, anda tidak perlu bersusah payah mendownload file yang memakan  berpuluh giga kuota internet, menyita banyak waktu anda, atau mehabiskan jutaan rupiah uang anda jika anda membeli edisi cetaknya.  Anda hanya perlu membayar 40 ribu rupiah untuk tiap keping DVD BSE yang tiap kepingnya berisi ratusan file buku dan bisa segera anda buka di cd-rom laptop atau lomputer anda.
Untuk Rincian Harga bisa Anda lihat disini.

Mengapa dikatakan MUDAH?
Ya, Anda bisa dengan mudah mendapatkan DVD ini dengan hanya menelpon dari tempat duduk anda, dan kami akan segera  menghadirkan ribuan file buku BSE dihadapan anda dalam bentuk keping DVD. Untuk Agan agan yang berada di  daerah Bandar Lampung, kami menyediakan jasa ANTAR GRATIS. Atau Anda juga bisa mengunjungi kami langsung ke lokasi, yang denahnya bisa dilihat disini.

Mengapa dikatakan PRAKTIS?
Tentu saja, karena ratusan bahkan ribuan koleksi buku yang anda miliki ini bisa Anda simpan dalam satu cassing DVD yang praktis. 
Kebayangkan bagaimana wadah penyimpanannya jika Anda membeli ribuan buku edisi cetaknya? Tentu anda memerlukan hingga puluhan lemari sebagai sarana penyimpanan koleksi anda ini.

Nah, jangan Ragu lagi, Ayo pesan sekarang juga!!

Info Pemesanan, bisa lihat disini.
Leave a Comment

0 komentar:

Posting Komentar